Jumat, 04 Juni 2010

bonus story #3

kali ini gue mau cerita tentang pengalaman yg baru aja gue alamin HARI INI

seminggu yg lalu, tepatnya hari senin, si desri, windi, dan irin ngomong ke gue
"fin, ntar tanggal 4-5-6 ada jafest (japan-festival) di ui, ikut yuk.?"
gue mikir dulu nih, tanggal 7-nya kan ukk? masa iya mau ukk gue jalan", apa bgt dah.
tapi berhubung itu festival jepang yg sangat gue idam-idamkan *lebay*, gue nekat aj.
selasanya, gue ngomong ke irin.
gue: "rin, ntar kita kesananya naik apa?"
irin: "naik angkot 04, turun di gerbang ui"
gue: "jalan kedalemnya tau ga?"
SIIIIING...
berdua: "*kicep*"
gue: "gimana ceritanya, mau pergi ga tau jalan?"
irin: "ntar aku tanya kak nadya"
gara-gara penasaran, gue samperin windi, gue tanya tuh orang
gue: "win, kalo ke jafest enaknya naik apa?"
windi: "naik kereta aja..."
gue: "kalo naik 04?"
windi: "bisa aja, tapi jauh jalan kedalemnya"
gue: kalo naik kereta, bajet *bahasanya* nya berapa?"
windi: "murah kok, cuma 1.000 yg ekonomi"
buseeet, ekonomi? serius? gue ga pernah naik kereta ekonomi sendirian, boro-boro ekonomi, express aj blom!!! *lagak sok kaya*
besoknya, gue nyamperin si windi lagi..
gue: "windi, gue berangkat kesana bareng lo aja deh, gue takut nyasar, ga tau tempatnya..."
windi: "ok, gue juga ga tau sih, si desri yg tau, ntar liat aja"
akhirnya sampe hari jumat blom ada kepastian. padahal hari itu udah tgl 4.
yaudah, gue berangkat brg iriin aja. rencana janjian jam 12.30, baru ketemu jam 12.56 *parah* dan gue pake gaya harajuku rocker style, irin harajuku cute style.
sebelom naik angkot, ngobrol dulu
irin: "jadi kita naik 04 apa kereta nih?"
gue: "naik kereta aja... biar jalannya ga capek"
akhirnya kita naik angkot 06 tujuan terminal, atau lebih tepatnya stasiun depok baru.
di angkot kita ngobrol lagi
irin: "fin, kamu tau naik kereta ekonomi kan?"
gue: "*kicep sebentar* gampanglaah~.. *sebenernya ga tau apa-apaan*
irin: "ok"
sampe di stasiun, gue dan irin beli karcis kereta ekonomi jurusan ps.minggu. nah, pas lagi nunggu kereta, ada telpon dari si windi..
windi: "fin, lo dimana? kita udah tinggal nih.."
gue: "yah, udah ditinggal ya.. yaudah deh ketemu disana aja"
dalem hati gue ngomong "yaoloh, lupa ngomong ke windi supaya tunggu disana aja". ternyata tu orang 2 masih di depok 2 sedangkan kita udah pada di stasiun. padahal yang minta ditungguin itu kita. ckckck
begitu nutup telpon, keretanya dateng..., dan ajaibnya, SEPI!!!!~ rupanya keberuntungan lagi berpihak ke gue nih...
sebelom ke jafest kita tanya" dulu, pusat studi jepang dimana. akhirnya setelah 5 kali nanya ditempat yang sama , kita jalan juga *ebuset, baru konek tuh otak*
DAN....., nyampe!!! horeeee!!! we did it! *nyanyi ala dora*
pokoknya disitu seru bgt meskipun salah kostum!!! tapi sayangnya bukan pas acara puncak..., begitu nyampe,gue langsung laper dan beli takoyaki. agak mahal sih, tapi yg penting kenyang... mana gue makan sendirian, alias ga bagi-bagi :|
pas lagi seneng-seneng, ada telpon lagi dari windi.
windi: "fin, gue nyasar. lo dimana?"
gue: "gue udah nyampe, lo ke studi jepang aja."
nutup telpon, gue agak lega, coba kalo gue ikut windi tadi, bisa ikut nyasar gue.
setelah beberapa belas menit, tu dua makhluk orang nyampe juga.
begitu nyampe, kita langsung ikutan tanabata. maksudnya, menggantungkan sebuah kertas berisi harapan di sebuah pohon bambu...
ini doa yg gue tulis
semoga doa doa yang selama ini saya ucapkan selalu terkabul. semoga saya bahagia bersama orang-orang tersayang dan dapat bersama dia *jeh*. tak lupa, semoga sumpahan dan santetnya makin manjuur *maksud banget*
-okana-

ckckck, doanya lebay.
nah, kita beralih ke bazar. dan disitu ADA TAS GOTHIC YANG DARI DULU (baru sekarang sih) GUE PENGEEEN!!!! gila, itu tas keren sumpah!!!udah gitu ada kemeja dan celana harajuku rocker style super keren!!!! daaan... ada kartu super junior *maksud bgt, apa nyambungnya coba*. bukan cuma kartu, ada kalung (kalungnya sih kalung gaje-gaje gitu, cuma backgroundnya itu gbr anak" suju). yang kuliat disitu sih heechul, hangeng, kibum, siwon, donghae yang pada saat itu lagi pesek banget, dan KYUHYUNNNN~ *ngeledek hanee*.
tau tau gue jadi inget hanee, dan merasa bersalah karena ga ngasih hadia apa" pas dia ultah. tadinya, mau beliin kalung gambar kyuhyun itu buat hanee, tapiiii.. tau tau ada mba mba E.L.F bejat dateng dan ngeliatin kalung" itu dengan hebohnya. tapi kan gue masih mau nyari buat hanee, eh, tuh kunti orang pada ngomong..
cewek: "eh, elf juga ya"
gue paling sebel kalo ditanya begitu karena GUE JELAS-JELAS BUKAN E.L.F!!!.
gue: "bukan... V.I.P,..., ini buat hadiah"
cewek: "ooh"
dan gue pergi dari tempat itu, tapiiii, sebelom jauh, gue denger tuh kunti orang NGEJELEK-JELEKIN BIG BANG!!!!
sumpah gue kesel bgt.
rencana kita kacau. mana si desri pake raib ilang segala lagi. lama-lama ketemu juga tuh orang. trus, kita makan takoyaki, lagi. setelah capek, kita pulang dan astagaaaa, keretanya penuh baanget sumpah. gue deg-degan. gue genggam tangan iriin kenceng banget. pas keretanya udah mau nyampe, si windi bilang
windi: "ntar pada langsung naik ya, soalnya kalo ngga bisa ketinggalan. kayak waktu itu"
irin: "waktu itu?"
desri: "ada ibu-ibu, ama anaknya. nah si ibu megangin tangan anaknya, ibu itu udah masuk, tapi anaknya belom, si anak ga mau nyelak, nah, keretanya jalan tapi si anak belom juga masuk, akhirnya si anak keseret dan ga tau gimana nasibnya."
GLEK, gue makin takut. beberapa menit kemudian tuh kereta dateng. gue, irin, windi dan desri udah siap di posisi pegangan tangan erat". trus tuh kereta berenti, yang lain udah pada masuk, SEDANGKAN GUE BELOM!!!! akhirnya gue tabrak mas mas yang mau masuk *parah* dan masuk dengan selamat.
selama dikereta, gue deg-degan, dempetan bgt disitu. mana keretanya miring, kayak mau jatoh gitu. sumpah, gue takut bgt disitu. setelah lewatin stasiun pondok cina, kita sampe di stasiun tempat kita turun. nah, disinilah bagian susahnya. sampe-sampe gue rela malu-maluin dengan ngomong
"misi-misi, anak kecil nih *XP*"
eh, tuh orang pada malah ketawa.tapi berkat kata-kata tadi lah gue dan yg lainnya bisa turun.

dan akhirnya bisa pulang ke kuburan rumah masing masing...

emang serem dan deg-degan... tapi SUMPAH, ITU HARI TERBAIK YANG PERNAH GUE ALAMIN.
semoga ga diomelin nyokap nanti, coz gue baru ngomong kalo gue pergi pas gue udah pulang XP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar