Selasa, 27 April 2010

bonus story #1

haha, ini cuma tulisan iseng, dari pada ganggu cerita, mending jadiin bonus story.
selamat membaca ^^.
hari minggu tanggal 25 april, aku maen kerumah nenek, biasalah. maen maen dan silaturahim ama sodara *ehem*.
dateng kerumah nenek sekitar jam 12-san. bawa buku mtk sekalian minta ajarin ama teteh isni.
disitu ada anis, ajis, mutia, teteh isni, ama teteh eni *keliatan bgt sundanya, padahal orang betawi* .
langsung to the point, nyampe-nyampe langsung nyamperin teteh isni, dan bilang.
"teteh! ajarin aku MTK!!!!!" *dengan semangat berapi-api.
"ok!!!" jawab teteh.
baru ngerjain 2 soal, udah teralihkan...*gimana sih, ni yg nulis* pas denger lagunya, aku nge-dance ala suju-neorago it is you. weeee, diliatin ama ade-ade sepupu aku. pas muter kepala, baru tau kalo ternyata diliatin ama ua juga!!! waaaaa!!!>,<.
yaudalah, anggep aja lagi diatas stage, *bahasanya,,,* tiba-tiba, si mutia nanya.
"kakak, twitter itu apa sih?"
"ohh, kau bertanya pada orang yang tepat nak *gayanya...*" akhirnya dengan tulus ikhlas kuajarin tuh adeku.
"nih, ini gini, itu gitu, yang ini begini." aku nerangin pake twitter ku alias _el_rii_. eh, si mutia ngomong lagi...
"bikinin aku twitter kak!!!!"
alhasil, dia kubikinin twitter. nah, pas bikin aku tanya...
"mau namanya apaan?"
"nama korea kak! tapi aku bingung namanya apaan"
"ntar, kakak cariin." tik tok tik tok, ah! *lampu diatas kepala*,
"nama kamu kim hyunna mau ga?" tanyaku ke si mutia.
"maau!!! bagus kak!!"
twitter dia jadi juga, namanya kim hyunna, usernamenya _hyunna_onii_.
kebetulan dia itu E.L.F, aku tawarin...
"mau twitnya suju ndak?" *tau tau jadi mendok jawa* 
"boleh, boleh kak."
kelar juga. langsung ke kamar nenek, kamar paling gede. nah, disitu udah pada ngumpul semua. tiba-tiba teteh eni bawa indomie goreng. aku makan berdua ama teteh isni. eh, ada yang nyorakin.
"cieee, cieee, donghae ama kyuhyun makan berdua, ehemm"
najis! buat aku tuh?! kayaknya aku udah ga ada rasa apa-apaan ama donghae dah, beralih ke T.O.P *celebek*. cintaku pada lee donghae hilang untuk beberapa minggu, *gara-gara sok jaim, jadinya gini nih*
"eh, eh, songong ni anak, kakak tuh bukan E.L.F ya?? ngerti?!" mulai agak ngebentak nih.
"iyadehh,,,, yang ga setia ama suju, bukannya kakak suka donghae?
"KATA SIAPA????!!!! ENGGAK!!!"
abis makan, spt biasa, aku ngobrol ama ade-adeku itu. tau-tau ,mutia nyeletuk.
"kak, aku mau bikin blog."
"ah, emang kamu punya apa yang bisa ditulis?" lagaknya mulai...
mutia cerita tentang aku sebagai el rii senghyun, teteh isni sebagai kim hanee dan dia sebagai kim hyunna. masing masing pacaran. kalau aku dipasangkan sama donghae *yaelah*, teteh isni alias kim hanee sama kyuhyun. kalau mutia... aduh, ga yakin ngomongnya *masalahnya aku nulis ni blog samping orangnya* ama kibum... *ampe dikecilin* *ditimpuk bakiak ama iriin*
yang punya cerita kim hyunna, tapi kayaknya yang paling eksis malah el rii. cacad. ceritanya *dia* aku udah tunangan ama tuh orang. nah, jalan ber8 sama beberapa member suju, tapiiiiii. terjadi kecelakaan dan  EL RII YANG LUKANYA PALING PARAH!!!! *sigh*
ANJRIIIIT!!! tapi gapapa, kereeeen =w=b.
yang menyedihkan mah cerita pas pra-kecelakaannya *ada gitu??* si donghae ada di tepi sungai, dia bertahan megang ilalang kecil, trus, dia liat aku tenggelem. refleks, dengan tenaga tersisa *aseeek* dia megang tanganku, niatnya menyelamatkan. tapi, ternyata aku masih sadar *pasti sakit banget tuh* dan bilang ke donghae.
"udah lepasin aja...." uhuk, hik hik, sedih
"kamu GILA ya? *emang* ga mungkin aku lepasin kamu rii! kamu kira gampang apa kehilangan kamu???!"
nah, demi keselamatan donghae *soalnya tuh ilalang udah mau copot* aku lepasin tangan donghae dan hanyut di sungai yang dalam itu.., donghae teriak *katanya sambil nangis*
"EL RIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!"
besoknya, jasadku *masih idup kok* ditemukan oleh salah satu warga yang sedang mencuci baju. langsung aku dibawa kerumah sakit. dan ternyata, rumah sakit yang sama dengan tempat donghae dirawat. tapi donghae cuma beberapa hari disitu. nah, ga tau dia dapet info dari mana, dia dateng ke ruangan ku, ruang ICU. *sakaratul maut tuh*. aku koma, semua member suju kelihatan sediih, terutama donghae. katanya, ketika melihat mukaku, dia teringat pada #kejadian itu#.
nah, pada suatu malam, ujan tuh, donghae keluar, dia ketaman tempat pertama kali aku tatap muka ama dia. disitu dia teriak sekenceng-kencengnya dan nangis sejadi jadinya. *kebetulan banget pas dia teriak ada petir nyamber poon* aduh, kayaknya sedih banget tuh.
setelah 2 bulan koma, aku sadar juga, orang pertama yang kulihat begitu sadar adalah donghae.. *secara*. aku lihat dia nangis, tapi bukan nangis sedih, nangis bahagia. spontan, dia meluk aku, kenceeeeng banget * lebih kenceng dari si fai nepok tangan iriin tadi* romantis, tapi menyakitkan.
pas dia selesai cerita, entah kenapa donghae kembali merasuki pikiranku, cara senyumnya, suaranya, semua balik gitu aja. padahal udah susah payah lupain tuh orang. malah celebek. dasar kau mutiaaaaa!!!! *bawa pedang* 
nah, akhirnya bokap jemput, mau pulang. ditengah jalan, aku inget pada pe'er dari bu mir yang udah selesai *dikerjain teteh*. KETINGGALAN DI RUMAH NENEK!!!  balik lagi...., dan pulanglah aku.

ya, sekian dulu deh, capek, pegel tangan nulis. byeee~   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar